Saturday, January 28, 2006

Jaknews Ngungsi


Menjelang satu tahun Jakarta News FM tidak mengudara. Kami, memang selalu pada posisi yang dilemahkan. Dan, terus terang saya bukan tipe orang yang suka jual masalah untuk sekedar mencari simpati orang, bahwa kami ditindas. Buat saya perlawanan dengan banyak cara. Sikap saya jelas, menolak segala bentuk kekerasan. Saya ingin menguji, sejauh apa lembaga KPI bersikap adil pada Jakarta News. Sembari menunggu bukti keadilan, kami terpaksa mengungsi dengan membuka www.jaknews.net. Benar, bahwa kami ditindas. Kami maunya semua orang tau bahwa penghinaan kemanusiaan terjadi dimana-mana. Sudah pasti, kami bukan mau cari perkara. Tetapi mengudaranya Jakarta News FM, sejak dari awal saya buat untuk memberi sumbangan terhadap dunia radio di Indonesia.
Pada awal pendiriannya, kami hanya sekelompok penggagas yang mau mendobrak kebekuan dunia radio di Indonesia. Dan kami, terbukti telah mengubah seluruh cara penyiaran di Indonesia. Kami telah membuat radio berita. Kami mengawali semua ini. Bukti pretasi, tidak perlu kita utarakan. Terus terang, saya bermaksud kembali mengudara. kami telah menyiapkan sebuah konsep yang baru. Kami akan datang menggebrak dan mengubah paradigma. Adakah diantara anda ada yang tertarik ? Jaknews pasti kembali. walau sekarang sedang mengungsi di internet. Call 0811 86 11 85