Sunday, April 15, 2007

Pesan dari Gunung


Kalau kakak kakak punya waktu luang, sesekali tengoklah kami.Tidak ada yang istimewa di sini. Tapi, kami yakin bahwa udara di kampung kami jauh lebih segar. Di depan sekolah kami terdapat lapangan bola yang luas. Di tempat itu kita dapat saling berlomba, berlari dan juga bersenang-senang.
Udara di desa kami sangatlah sejuk. walau sesekali hujan turun, dan kabut pegunungan menyelimuti desa kami, hal itu tak mengurangi kehangatan kami dalam menunggu kedatangan kakak-kakak. Cobalah, sesekali tengok kami. Nah, kalau kakak-kakak datang dari arah Jakarta, carilah mesjid besar di dekat puncak pas. Menjelang Talaga Warna ada pos masuk ke perkebunan teh, di situ tanya saja sama pak Joko dan bertanya alamat SDN Cikoneng, pasti kakak-kakak akan dihantar ke sekolahan kami.
Kapan kakak-kakak mau main ke sekolah kami. Kita dapat bermain bola atau lari-lari keliling lapangan. Di tengah perkebunan teh kami berada. Di sekitar sekolah kami ada tiga desa; Desa Cibelau, Cikoneng dan Rawa Gede. Kami di sini hidup dalam kesejukan alam. Dan kedatangan kakak-kakak akan menambah kegembiraan kami dalam menempuh pendidikan. Kami Tunggu di Cikoneng.

Kami

Anak-anak SDN Cikoneng