Saturday, January 28, 2006

Mulut (lagi)


Bentuk mulut berbeda-beda. Ada yang bentuknya lebar ke samping. Ada yang monyong. dan bentuk mulut mencerminkan sifat pemiliknya. Walau kita sok coba menutupi kekuarangan kita, mulut seseorang tak dapat dibungkem. Bahkan, dalam pendidikan kepribadian, mengelola mulut ada kelas khususnya. Benarkan ? saya anggak tau pasti. Nah, kalau mulut memang punya kedudukan istimewa; kita mengenal pepatah " mulutmu, singamu." Maaf, kalau ungkapan yang barusan saya salah. Ya harap maklum, saya gak tidak pernah punya catatan khusus tentang hal itu.
Kalau kita memperhatikan, siapa sesungguhnya mulut yang paling indah. Mandra, Dewi Huges atau Dewi Sandra. itu, masalah selera. Yang jelas, mulut memang punya istimewa. Kalau salah-salah, anda memperlakukan mulut; ceritanya bisa lain lagi. Tolong kabari saya, siapa mulut yang paling bagus menurut anda ? Saya bener-bener pengen tau; apa sih pilihan anda ?
Mulut, siapa yang paling anda kagumi. Kirim salam juga pada mulut kecintaanmu itu. Sebab perkara mulut patut anda pelihara dengan sempurna. Tanpa dipelihara, jangan-jangan mulut anda telah melupakan andan semua.