Wednesday, November 30, 2005

KEMBALI KE KAMPUNG


Sahabatku. Setelah mengarungi beragam pemikiran, berjalan ke segala sudut kehidupan, maka kita temukan sebuah cara. Bagaimana ? Menurut hemat kami, perlu sebuah pemikiran yang komprehensif mengenai gagasan perubahan itu sendiri. Dalam tahapan ini, kami menawarkan gagasan untuk bersama-sama tentang kampung.

Kata kampung mengindikasikan sebuah silam yang hilang. Beragam ornamen kebudayaan, kedapatan kini menjadi seragam, monoton dan-sudah- tentu membosankan. Pada tahapan, mandegnya kebudayaan itu, konsep kembali ke kampung Indonesia merupakan suatu cara, untuk mengetengahkan karya-karya kecil yang menyokong mata rangkai pemikiran Indonesia.

Kenapa kita tidak mulai gagasan itu dengan cara-cara sederhana ? Kami sekarang menjawabnya; dengan mengetengahkan realitas-realitas kampung yang kecil. Kebetulan, kami mewujudkannya dengan gagasan dan aplikasi atas gagasan itu sendiri. Tawaran bekerjasama dengan berbagai pihak, selanjutnya harus kita buka. Upaya pelibatan beragam kawan, akan sangat menolong penerapan konsep kampung yang kami maksudkan.

Kiranya, kami berharap anda mau terlibat dalam gagasan ini. Silahkan kontak 0811 86 11 85

Nor Pud Binarto

No comments: